From: Mukti Syarif Rivai <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [pelaut] TOLONG INFO SEKOLAH PELAYARAN
To: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sunday, July 27, 2008, 11:25 PM

Dear All,

Seorang keluarga saya setelah lulus STM Mesin saat ini ingin menjadi pelaut
(domisili Gorontalo).
Apa ada yang bisa kasih saran ke mana Sekolah pelaut yang lulusannya mudah
dapat kerja tetapi biaya sekolahnya murah dan terjangkau? Akan sangat membantu
kalau sekalian ada estimasi total biaya pertahunnya berapa?

Terima kasih,
Mukti

Kirim email ke