From: Dwi Satryo <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [pelaut] tanya ttg asuransi
To: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 27, 2008, 8:19 AM

Salam,

Rekan2 pelaut ada yang bisa membantu ngga???
saya butuh informasi tentang asuransi nih..
untuk backup supaya jika nanti ada sesuatu terhadap keluarga.
karena saya berencana istri saya nanti tinggal dirumah.

kalo` ngga salah dulu dimilis ada yang posting bahwa allians lebih baik dari
prudensial?nah ada yang bisa ngejelasin ngga??maksudnya benefid nya antara
allianz dan prudential?
trus syarat dan ketentuan apa aja???

trims
with brgds