From: Sriyanto PNO <sriyanto...@yahoo.com>
Subject: Re: [pelaut] Yuuk Berdamai! Gimana kalau ganti topik "GLOBAL CRISIS"
To: pelaut@yahoogroups.com
Date: Monday, December 22, 2008, 7:21 AM

Mbak setuju tapi akar permasalahanya adalah

corrective action fm defeciencies PERLU ADANYA TRAINING menggunakan fasilitas
EMAIL. di kantor GPI dan sosialisasi POLICY, OBJECTIVE  and TARGET dari
pada Millis ini  ......

( sehingga bisa tau kemana tulisan ditujukan bukan hanya seperti saya saat ini
pencet REPLY,ketik ketik semaunya asal-asal,suka- suka,trus pencet SEND......)
artinya jangan suka reply masalah pribadi ke  pel...@yahoogroups. com    capek
deletenya nehhhh...... ......... ada pepatah " ITULAH BANGSAMU "

thanks,