Terima kasih ibu Mira...saya sendiri bukan Female...kali aja ada posisi lain bu?

From: Mira <as.m...@ymail.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sun, 1 Aug 2010 21:16:31
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Re: Lulusan KTK lagi butuh kerja

Kami sbenarnya butuh
Tapi yg bisa speak English, Female, under 27 years old, self starter, high
inisiatif, dilligent, honest

Kalo senang mengajar, kami akan training utk jadi English Instructor

 Tks & Bst Regards,
Mira

Mobile : +62 852 8868 6777

email : as.m...@ymail.com
PT. SUKMA OCEAN
EMPLOYMENT SERVICES
Phone: +62-21 7135 7809    Fax: +62-21 8379 0880
Email: sukma.oc...@ymail.com, akhmad.syu...@yahoo.co.id,
akhmad_syu...@yahoo.co.id
Office: Jl. Minangkabau Dalam No. 1 RT.06 /RW.14 Menteng Atas Setiabudi Jakarta
Selatan 12970.

Patokannya Dari Terminal Manggarai ke Pasar Minangkabau trus ke SMP 67, PT.
Sukma Ocean, didepan SMP 67