From: haspar wijaya <haspar_wij...@yahoo.co.id>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 11 Aug 2010 13:36:12
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [pelaut] Info ANT/ATT Aspal

Salam Pelaut.
Setuju sekali, nampaknya si Dana Dini ini salah seorang Oknum pemegang Ijazah
ABAL2. Buat saudara/i Dana Dini (mirip nama penyanyi dangdut Nada/Nadi) untuk
anda pahami, saya juga baru berani maju ke ATT II setelah hampir 20thn
menggunakan AMK A/ATT III, yaitu setelah saya yakin uang saya cukup utk itu.
Utk
meraih yg lebih baik tentu perlu pengorbanan & perjuangan, karna hidup adalah
perjuangan, jadi kalau gak mau berjuang gak mau berkorban yah gak usah hidup.
Jgn sampai pelaut2 Indonesia yg lain jadi korban karna ulah oknum2 spt anda!
BRAVO PELAUT INDONESIA....merdeka (sory agak loyo, lg puasa nih...)