Sombong sekali anda bung!!!!
Coba saya pengen tau perusahaan mana yg buat oiler merangkap jabatan 3/e atau
4/e???
Saya juga rating tp saya tak se sombong anda bung!!!

From: Seator Express <seato...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sat, 14 Aug 2010 22:25:11
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: Re: [pelaut] Info ANT/ATT Aspal

masalah ijasah ASPAL Tidak bisa di benarkan, tp kenapa tidak mengakui kenyataan
yg ada bahwa byk ijasah asli kwalitasnya jauh di bawah pemegang ijasah aspal,
sy sbg rating sering ketemu officer/enginer  tidak bisa apa2 di kapal ,
pengetahuannya masih jauh kalah sm oiler bahkan wiper. ini realitas di kapal
kadang oiler merangkap 4/E,3E krn 3/E,4E Cm modal teori di akademinya.