--- Pada Sel, 31/8/10, Dofar Dofar <dofa...@yahoo.com> menulis:

Dari: Dofar Dofar <dofa...@yahoo.com>
Judul: Re: Re: Bls: [pelaut] Ohh indoPower.... (SYARIKAT NASIONAL PELAUT
INDONESIA)
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Cc: dofa...@yahoo.com
Tanggal: Selasa, 31 Agustus, 2010, 7:15 AM

      Suatu wadah yang pas spt itu biar pelaut tidak selalu dipandang sebelah
mata dan padahal ddunia iinternasional pelaut kita diakui sebagai pelaut yang
siap bekerja officer maupun rating dan Bagaimana dg KPI????

Maju terus pelaut merah putih

salam