Istri yang setia menemani,

Seorang laki-laki mempunyai 4 istri.
»  Istri pertama yg tua & jelek biasanya tidak diperhatikan.
» Istri kedua  agak cakep, agak diperhatikan.
» Istri ketiga lumayan cakep & cukup  diperhatikan.
» Istri keempat sangat cakep, sangat diperhatikan & di  sanjung-sanjung serta
diutamakan.
Saat seorang suami mau meninggal:
•  Dipanggillah istri ke empat yg cakep & ditanya,
"Maukah ikut menemani nya  ke alam kubur?"
Si istri menjawab,
* Sorry, cukup sampai disini saja Saya  ikut dgn mu."
• Saat dipanggil istri yg ketiga & ditanya hal yg  sama,
maka dijawab,
"Sorry, Saya hanya akan mengantarmu sampai di kamar  mayat & paling jauh sampai
di rumah duka."
• Kemudian dipanggil istri  kedua & ditanya hal yg sama,
maka dijawab,
"Baik, Saya akan menemanimu  tapi hanya sampai keliang kubur, setelah itu Good
Bye."
Sang suami sungguh  kecewa mendengar semua itu,
tetapi inilah kehidupan & menjelang kematian  .
• Lalu dipanggil lah istri pertama & ditanya hal yg sama,
si suami  tak menyangka dijawab istri pertama,
"Saya akan menemani kemanapun kamu pergi  & tetap mendampingimu."

Mau tahu Apa & Siapa istri ke 1 sampai ke 4  itu ?
¤ Istri ke 4 adalah Harta Kekuasaan & Kekayaan.
Mereka akan  meninggalkan jasad kita seketika saat kita meninggal.
¤ Istri ke 3 adalah  Teman-Teman kita.
Mereka hanya akan mengantar jasad kita hanya sampai di  kamar mayat atau rumah
duka saat di semayamkan.
¤ Istri ke 2 adalah Keluarga,  Saudara & Teman Dekat kita.
Mereka akan mengantar kita sampai  dikuburan,
dan akan meninggalkan kita setelah mayat kita dimasukkan dalam  liang kubur &
ditutup dgn tanah.
¤ Istri ke 1 adalah Amal Perbuatan  kita.

Pesan Moral,
Jauhkan Kejahatan, Tambahkan Kebajikan & Sucikan  Hati, Pikiran & Tindakan!!!

Bon Voyage my friend.....