From: Hendra Dinata <hendradinat...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Fri, 18 Mar 2011 17:34:36
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: Bls: Re: [pelaut] Pajak

hi,bung othams...

kayak nya kata2 terakhir dompleng style gusdur yach...bung??!
tp ok ...bung,solusi yang sangat sederhana yang ditawarkan tadi..
klo ga mau ga usah pake broker atau agen skalian,direct owner aja
bayangkan bung, klo sluruh agen juga pake cara demikian,klo ga ada duit ga bisa
join...
kasian mental anak bangsa ini,khususnya untuk pelaut..kembali ke zaman
perbudakan lagi.
yang sulit merubah system tatanan dan mental SDM  indifidu nya,
ujung2 nya korupsi dan duit,

maaf semua nya...klo ada yang tersinggung brarti msh ada prasaan bahkan broker
sendiri x.. ya

let's make think better...bravo...(beginning from yourself)