Klo blh tau salery u/ATT V mlai dr atasx brp bu......tkx

-- pesan orisinal --
Subyek: Re: Bls: [pelaut] Utk Renungan: Ttg Crew yg telah direkrut dan siap
Join ship, Tiba2 Membatalkan diri Tanpa Alasan
Dari: as.m...@ymail.com
Tanggal: 15-05-2011 07.16

ATT V (dan ANT  V) bisa aja
Utk jadi junior officers or ratings

Tapi Skrg ini cuma ada 4 org engine personnel-nya. Deck Dept nya yg 2-3 kali
lipat lebi banyak

C/E, 1/E, 2/E dan Oiler 1 org aja
Mreka finish contract End of July 11

Jadi chance utk menggantikn mreka
Masih lama

Dan semoga masih terus pake Crew Indonesia. Jgn sampe beralih ke crew bangsa
lain. Amiiin.

PT Sukma Ocean
Jl.Gading Mas Barat V Blok A8 No.33 RT 01/11 Pegangsaan Dua kec.Kelapa Gading
North Jakarta 12450

Powered by Telkomsel BlackBerry�

ship, Tiba2 Membatalkan diri Tanpa Alasan

saya setuju dg ibu mdah2an saya bukan seperti budi.maaf bu,saya mo nanya tuk
ATT
V di kantor ibu dipake g?thanks