________________________________
Dari: sita oktafitri <sita_oktafi...@yahoo.co.id>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 15 Juni 2011 11:21
Judul: Bls: [pelaut] KTKLN SUDAH MEMAKAN KORBAN

Dear All,

Sama yg menimpa pelaut2 kami bulan lalu, tertahan di Bandara Ngurai Rai Bali
dan harus ikut penerbangan berikutnya.

Untuk pembuatan di Bandara Ngurah Rai Denpasar dikenakan biaya Rp.400.000,
proses pembuatan sekitar 30 menit.

Jadi sesuai saran Pak Budiman, prefer bikin di Bandara Soekarno-Hatta saja.

Thanks Pak Budiman atas pencerahannya.

Regards
Sita Oktafitri