From: agus asan <asan_g...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 7 Dec 2011 23:58:54
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Mohon pencerahan tentang DP 1 &  DP 2

terimakasih atas pencerahan dari bro AKBAR JAYA,,, yang sangat berguna bagi saya

yang saya maksud untuk PEMEGANG certificate DP MAINTENANCE... bisa naik ke dua
jenis kapal tsb? apa cuma bagi pemegang certificate deck saja ( SDPO, DPO,
ADVANCE dll)..,  atau ada batasan2 khusus bagi pemegang sertificate DP..
demikian

mohon maaf atas kekhilafan saya demi pengetahuan yg berharga dr para pelaut2
senior...

by Indonesian seafarer