From: "bbudiman" <bbudi...@hotmail.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sat, 16 Feb 2013 20:44:54
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Re: REVOLUSI SAMPAI MATI

Bung Kris dan Bung Warmes dan semuanya saja.

Bung Kris ini seneng guyon juga ya. Wong aku nyari nyari yang namanya Warmes
sopo ya. Inget jaman kerja di Sampet. Crewing Staff nelepon Istri Pelaut. Met
Pagi ibu...Ini dari SAMPET. Oh ya pagi juga Pak Sampet.

Sekedar intro saja.

Memang tidak semuanya akan bisa berbahasa Inggris. Soal kemampuan kerja tidak
saya pertanyakan. Jadi masing masing harus sadar diri.

Crewing Agent jelas bukan Pemilik kapal jadi bukan pemilik kebijakan. Bukan
tidak ingin mempekerjakan yang bahasa Inggrisnya kurang. Tetapi memang sudah
menjadi kebijakan didalam "RECRUITMEN MATRIX" nya prinsipal.

Usaha yg dpt dilakukan oleh Crewing Agent (bagi CA yg care sama crewnya) ya
memberikan pelatihan bahasa Inggris.

Yang akan saya kerjakan saat ini mungkin membedah soal MARLIN TEST.
Apa sih MARLIN ? Sayang batuk masih meradang. Doain cepet sembuh ya. Amin

Salam