Setuju Pak Budiman
Belajar tƋПpƋ batas..sebelum mati

From: "bbudiman" <bbudi...@hotmail.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sat, 16 Feb 2013 20:49:51
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Re: REVOLUSI SAMPAI MATI

Bung Faris,

Pelaut jelas familiar dengan istilah ISM code. Kalau belum ayo tanya sama Mbah
Google. Salah satu point yang diminta ISM adalah kemajuan terus menerus. Kalau
misalnya taun lalu kita hafal 200 kata bahasa Inggris tahun ini targetnya
nambah 100 tahun depan nambah 100 lagi.
Sama dengan pengetahuan lainnya. Biasakan diri kita untuk terus berproses,
terus belajar. Saya juga lagi belajar terus untuk persiapan MATI.

Selamat belajar terus.