Pak Budiman,
Selamat malam dan cepat sembuh.

Paket Marlin testnya sangat bagus tuk belajar2, banyak juga yg saya salah euy
emang rada rada menjebak dan bagus tuk me refresh pikiran dan skill kita dalam
bahasa ingris.

Saya mau tanya ama kawan kawan sekalian di seluruh jagat raya, saya ada ide tuk
membuat sejenis marlin test tetapi pertanyaan pertanyaannya berkaitan dengan
marine operations dan marine manual company yg bersangkutan.
Test ini saya sebut marine competency test. Pertanyaannya, apakah ada atau
pernah kawan kawan sekalian berhadapan dengan "makanan" seperti ini?

Saya sedang mengembangkan program ini, dan kalo ada yg sudah pernah
mengalaminya bahkan pernah membuat program ini tolong share ama saya.

.:.PS: Siap2 kawan2 di AUH, saya test pake ini.:.

Warmest Regards,
 DS