From: Ahmad Fauzila <ahmad_fauz...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 3 Apr 2013 14:17:31
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [pelaut] URGENT....NEED CHIEF OFFICER DPO FOR AHTS DP1

Dear ... Sir / Madam

Good Day..
I would like to apply job as Deck 2nd Officer in your company,
please find My attacement my complete my CV

This My contac Mobile No (+62-813-108-393-62)

Thanks Bregards

Ahmad Fauzila

------------------------------
Pada Rab, 3 Apr 2013 10:00 WIB Karunia Bersama menulis:

>Dear All Seaman,
>

>Kami PT. Karunia Empat Bersama, Membutuhkan segera Chief Officer DPO untuk
>join di kapal AHTS DP 1. Operasi Lastanura Damam. Yang Bisa Berbahasa Inggris.
>Dengan Gaji USD 450 / Day.
>

>Bila ada yang berminat, silahkan datang langsung atau kirim CV anda ke kantor
>kami yang beralamatkan dibawah ini,
>

>PT. KARUNIA EMPAT BERSAMA.
>JL. Enim 2ND Floor No.111 C.
>Kel. Sungai Bambu. Kec. Tg. Priok. Jakarta 14330. Indonesia.
>Telp : 62 -21-32860765, 62 21 43934454,Fax : 62-21-43934486.
>

>Website : www.karunia.co.id  Email: karu...@cbn.net.id

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: