From: "bbudiman" <bbudi...@hotmail.com>
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Re: Impian Pelaut Indonesia Baru
Date: Wed, Apr 17, 2013 01:51
Selamat Malam Pelaut Indonesia,

Terima kasih atas kepercayaan kepada saya.

Sebelum saya meneruskan tulisan ini.

Saya beritahukan lagi keberadaan IKPPNI di http://www.ikppni.org/

Silahkan dipelajari. Memang belum resmi diluncurkan oleh para pengurusnya
karena masalah teknis. Mudah-mudahan bulan depan sudah ada pengumuman resmi.

Untuk mereka yang belum termasuk didalamnya jangan hawatir. Yang penting apa
yang ingin diperjuangkan menjadi prioritas utama organisasi.

Tetap Semangat,

Tetap Berjuang,

Tetap Kompak,

Bersama kita bisa.