Salam kompak,
Sekedar tuker pengalaman N pengetahuan tentang GAJI dikpl, utk 2nd Off rate
450-500 usd/day C/O 550-600usd/day dan Master 750-800 Semua FULL SDPO diatas
10.000jam kpl sy ops di Qatar MPSV jd tergantung nego kalo menurut sy ... asal
jng SALAH nego nanti menyesal diatas kpl.

Mari bergabung bersama kami DPO Indonesia
FB: dynamic positioning operator indonesia

Salam Pelaut
Zulbahar R