________________________________
 Dari: Robert Taruli Sipahutar <roberttarulisipahu...@yahoo.com>
Kepada: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Dikirim: Sabtu, 1 Juni 2013 1:07
Judul: [pelaut] Re: important information

Panca Gilang Gelombang
9 jam yang lalu sekitar Daerah Khusus Ibukota Jakarta
SANGAT SANGAT PENTING UNTUK DIKETAHUI OLEH SELURUH PELAUT INDONESIA DAN SEMUA
PIHAK2 TERMASUK LEMBAGA2 PEMERINTAH MAUPUN SWASTA YANG BERKEPENTINGAN DENGAN
"KPI" BAHWA SEJAK DESEMBER 2009 SAMPAI SEKARANG INI "KESATUAN PELAUT INDONESIA"
SAMA SEKALI TIDAK MEMILIKI PENGURUS PUSAT YANG SAH KARENA KONGRES KPI VII
DESEMBER 2009 BUBAR SAAT SELURUH STATUS PENGURUS PUSAT K.P.I SUDAH DEMISIONER.
KETUA KONGRES VII DESEMBER 2009 SAAT ITU SAMPAI SEKARANG INI BELUM DAN TIDAK
AKAN PERNAH MENGELUARKAN SURAT KEPUTUSAN (SK) PENGANGKATAN KETUA UMUM MAUPUN
SEKERTARIS UMUM KARENA BELUM TERJADI PEMILIHAN PENGURUS LAGI SAMPAI SEKARANG
INI (WAJIB MELAKSANAKAN KONGRES LUAR BIASA YANG DIHADIRI OLEH PESERTA YANG SAMA
PADA KONGRES VII KPI 2009).
MENURUT KETENTUAN HUKUM : ORGANISASI "KPI" MASIH TETAP BERADA DALAM TANGGUNG
JAWAB KETUA KONGRES VII KPI DESEMBER 2009 DAN TETAP TIDAK ADA PENGURUS PUSAT
(PP KPI) SAMPAI KETUA KONGRES TERSEBUT DIATAS MELAKSANAKAN "KONGRES LUAR BIASA"
MEMILIH KEPENGURUSAN PUSAT SECARA DEMOKRATIS OLEH PESERTA KONGRES YANG SAMA
PERNAH HADIR PADA KONGRES VII DESEMBER 2009 DI SHERATON HOTEL.
HARAP SEMUA PELAUT-PELAUT WASPADA WASPADA WASPADA ADANYA PENIPUAN DAN HATI HATI
ADANYA OKNUM-OKNUM YANG MENGAKU DIRI SEBAGAI PENGURUS PUSAT K.P.I DAN SEDANG
BERUSAHA MEMBUAT CABANG2 ABAL2 DIBEBERAPA DAERAH YANG JELAS TIDAK SAH DAN
ILEGAL DEMI MENCARI KEUNTUNGAN KEPENTINGAN PRIBADI MEREKA. SALAM PELAUT !
SILAHKAN SEBARKAN AGAR JANGAN SAMPAI MAKIN BANYAK SAUDARA2 KITA PELAUT TERTIPU
!!!
Terjadi pemerasan dalam pembuatan KTKLN di KPI dengan pemaksaan masuk anggota
harus membayar ratusan ribu padahal oleh pemerintah pembuatan KTKLN tersebut
100% GRATIS tapi dengan licik mereka kerja sama dengan si Jumhur dari BPN2TKI
dicurigai ada bagi2 hasil. Masalah yang penting lagi sudah waktunya pendidikan
sesuai STCW recommendasi Manila diusahakan oleh KPI kepada ribuan pelaut
Indonesia secara GRATIS tapi belum ada tanda2 kemampuan padahal dahulu di KPI
PRIOK dibawah pimpinan pak Hanneman Suria beberapa tahun berturut turut dia
berhasil melakukan kerja sama dengan DirJenHubla memberikan pendidikan 100%
GRATIS kepada ribuan pelaut yang terdiri dari 12 macam sertifikasi stcw'95, nah
KPI sekarang apa kerjanya ? apalagi pengurusnya TIDAK SAH karena mengangkat
diri sendiri tidak melalui pemilihan secara demokratis di kongres karena
kongres bubar.
Ketidak mampuan mereka di KPI Cikini dan Priok menjalankan organisasi sudah
jelas karena mereka hanya memanfaatkan organisasi buat kepentingan pribadi2
mereka: Hanafi Rusrandi ex Oiler, Matias Thambing orang politik bukan pelaut,
juga Sonny Patiselano bukan pelaut hanya sekolah pelayaran jurusan administrasi
(tatalaksana), Harry ex koki, Toto sama sekali bukan pelaut semuanya cuma
memanfaatkan organisasi demi kepentingan pribadi besar kecurigaan banyak pihak
disogok supaya bungkam makanya KPI sama sekali tidak berfungsi bagi sangat
banyak pelaut Indonesia dan kasus2 pelaut tidak dapat ditangani karena tidak
mampu.
Mereka telah menghalakan segala cara demi keuntungan pribadi tidak perduli
dengan kepentingan puluhan bahkan ratusan ribu pelaut Indonesia menjadi korban
tidak tertangani.
Bagikan
2 orang menyukai ini.
Panca Gilang Gelombang Semua yunior harap dapat menyerbarkan info tsb agar
semua pelaut selamat dari penipuan2 , salam pelaut !
Septio Trilogi Tio
Bagi seluruh pelaut yg kebetulan didarat/pelabuhan jakarta masih memiliki
toleransi dan partisipasi yang tinggi mohon saling kordinasi selalu persiapan
mobilisasi besar2an, Thanks' salam pelaut !
Bagikan · Rabu pukul 15:50 di sekitar Daerah Khusus Ibukota Jakarta

bravo lah selalu pelaut indonesia!!!

regards,

RTS