From: endarto91 <endart...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sun, 02 Jun 2013 19:28:02
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] bisa atau tidak jadi DPO bila training di tempat yang
 belum diakui NI

Susnoduaji Otak loe yg mesti dicuci emang loe siape sok  Jd pahlawan kesiangan
koar sana sini bikin istilah pelaut kw 2 3 lah pelaut jongos lah  baca
postinganloe sebelum nya kalo ambisi jd ketua kpi sono kampanye sendiri  urus
kpi sesuai mau loe  byk pelaut yg susah  pun terus berusaha survive tanpa
minta  dukunganmu pret  , emang semua kpl offshore pk  dp  apa?  Nggak perlu
nunggu sampai full dpo cert mo  jd  master, byk  yg cukup dp  advance aja  ud
mampu jd  master  kpl dp  1 kl utk kpl dp 2 or  dp 3 okelah wajib full dpo cert
, so ngapain loe  sewot kl pip SMG buka dp  course emang loe rugi apa  , kalo
tarunanya yg ikatan dinas  di  perusahaan offshore mo blajar dp basics lalu plg
 prola nyambung advancenya jg di semarang so what gt  loh  nggak usah blagak
perdulilah  spore dp centre juga  yg bikin penuh jg orang Indonesia mereka
punya pasar sendiri pip SMG pun punya market sendiri yo biarin aja berjalan gw
malah  heran  kalo byk yg sewot di  mills ini  padahal nggak punya saham apa2
cuma petok petok doank hhhhhhhhhh