Bung Adhi,

Sedang digodok biar murah meriah.
Kalau ada yg pinter design boleh juga diusulkan.
Saya tahu banyak teman Pelaut yang dagang Kaos Online. Bisa berpartisipasi.
Saya tunggu

Kalau jadinya FUN BIKE ya mungkin baju/celana disesuaikan. Tapi training juga
nggak ada masalah ya. Maklum saya udah jarang naik sepeda. Apalagi naik pohon.
Kalau naik gunung Nona mungkin masih bisa.

Salam
Budiman