________________________________
 Dari: "capt.irwanhardya...@yahoo.com" <capt.irwanhardya...@yahoo.com>
Kepada: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Dikirim: Kamis, 22 Agustus 2013 18:43
Judul: Re: Bls: Bls: Re: [pelaut] Menyedihkan Joint di Company Hadi Hammam

Betul dg apa yg dikatakan dg saudara togi . Itu bukan cuma dari Indonesia saja
yg gaji telat. Tp semua crew disana. Wktu disana sy pernah Tanya dg crew negara
lain. Dan waktu turun saya sempat kekantorny Dan ribut dg crewingny mereka g bs
apa2 dan dilempar Ké manager atasny . Tp sama sj jwbnny. Apalg klu marlin
testny gagal tdk langsung Dikirim pulang tp dibiarkan dikontainer rupanya
disitu jg g digaji. Begitu jg masalah makanan sampai saya selama tgu u marlin
test qt minta2 dari satu kapal ke kapal lain. Itu jg udh dilaporkan dg port
Capt tp tdk ada respon.. Sékali qt protes baru dia kirim makanan. Itu jg sy
laporkan setelah saya plg. Tp apa yg mereka katakan itu semua udh diurus dg yg
disana. Mereka saling lempar.
Parah...
Klu join kesana pikir2 dahulu .. Tp keputusan ditangan teman2
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!