Yg halal2 ajah lah., :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "tosca cimoet" <blaxisi...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sun, 6 Oct 2013 07:25:16
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Information of Swire

Lagian buat apa berharap uang kencing pak?berarti ga pernah puas dnk dgn gaji
yg diberikan!!!
Fyi,untuk perwira gaji yg didapatkan ga cuma basicnya saja tapi masih ada
tambahan 20% dari gaji basic yg bs di simpan dalam sistem pension fund yg pd
saat tidak bergabung dgn swire bs di tarik kembali atau 20% tersebut tiap
bulannya masuk ke dalam rekening bersamaan dgn gaji basic.

Rgrds,
Tosca
Sent from CimoetBerry®