kepada para pelaut sekalian, saya membutuhkan bantuan untuk tugas kuliah.
bantuan informasi sekitar kelautan dan perkapalan. jika berkenan saya mohon
bantuan informasinya untuk :

- buku-buku yang membahas tentang perkapalan (jenis-jenis kapal laut, sistem
kerja kapal, sejarah, dll)
- daerah mana di Indonesia yang memiliki banyak kapal laut yang bersifat
hiburan (kapal yang digunakan untuk berlibur) yang merupakan milik pribadi atau
instansi #yang biasanya digunakan oleh kalangan ekenomi menengah ke atas.
- nama-nama dan jenis-jenis kapal yang ada di indonesia yang digunakan sebagai
media untuk berlibur (kapal layar)

mohon bantuan info dari teman-teman sekalian, untuk tugas akhir kuliah. terima
kasih

Kirim email ke