Ngga apa-apa NO SPEAKING kerja di kapal merah putih aja. Asal jangan NO SMOKING
tutup nanti pabrik rokok,banyak PHK...jadi konspirasi kemakmuran nantinya..

Twenty nine my Age.

From: Budirakul <rakul.b...@yahoo.co.id>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sat, 12 Oct 2013 13:55:14
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] Information of Swire

Yang penting bisa di pertanggung jawabkan pengalaman tersebut.
Maksudnya..klu di order tuk kerjakan sesuatu,harus tau dan ngerti
Soalnya bnyk jg yg pengalaman asli yg nga ngerti kerjaan di kapal mau kapal apa
aja itu jenisnya.
Krn mmg dari orangnya sendiri yg nga mau ngerti,cmn hitungan jam kerja aja,mau
ngapain jg bodoh amat.nah...org yg macam ini yg bikin rusak citra pelaut
indonesia di mata dunia maritime.
Mana lg klu org itu NO SPEAKING ENGLISH....hancur lah.

Pengalaman sudah abal2....NO SPEAKING lagi....
Mau jadi apa tuh di kapal org kayak gitu.

Disuruh ora ngerti....
Di tanya ora mudeng....

Capek dechhhhh
Sent from my iPad