In a message dated 5/21/99 12:04:37 PM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:
>  >Irwan:
>  >Kalau boleh saya simpulkan, maka anda tidak akan berkeberatan bila
>  >nantinya PK mendukung Golkar karena anda sudah menaruh kepercayaan
>  >penuh pada pimpinan partai anda. Mohon saya dikoreksi bila ternyata tidak
>  >demikian sikap anda.
>
>  M.Rosadi:
>  Tidak persis seperti itu bung Irwan. Anda terlalu cepat memprediksi bahwa
PK
>  akan mendukung golkar. Alhamdulillah kemarin kita sama-sama tau bahwa PK
>  dengan tegas menyatakan tidak akan mendukung golkar.

Irwan:
Bung Rosadi, pertanyaan saya kemarin itu dalam rangka konfirmasi dan bukan
prediksi. Silahkan lihat kembali pertanyaan saya. Kalau anda lihat kembali
posting2
saya, justru diawalnya saya sempat menyebutkan partai PPP, PK selain partai
PDIPerjuangan, PKB, dan PAN sebagai partai2 yg layak dipertimbangkan sebagai
partai2 non-Golkar cs. Sayangnya hari2 berikutnya saya melihat adanya gelagat
kurang baik yg terjadi di PPP dimana dari berita yg saya baca sempat
mempertimbangkan
berkoalisi dengan Golkar walau beberapa hari terakhir ini telah disanggah
oleh pihak PPP.
Karena melihat terjadinya kemungkinan perubahan yg tidak saya perkirakan
sebelumnya, makanya saya jadi perlu mencari konfirmasi untuk PK. Karenanya
saya tahu ada anggota milis permias yg juga menjadi kader PK secara resmi,
saya pikir tidak salah mencari konfirmasi langsung via milis ini. Itulah
pemikiran dasar kenapa saya mengajukan pertanyaan yg mencari konfirmasi
positif tersebut. Jadi tidak benar dalam posting tersebut saya sedang
melakukan prediksi PK akan mendukung Golkar. Semoga anda mengerti
awal permasalahannya.

Sekali lagi, selamat untuk PK atas pernyataannya yg tidak akan mendukung
golkar
dalam pemilu kali ini.