Kira2 dimungkinkan ngga ya membentuk jaksa independen untuk
kasus Soeharto. Jadi seperti si Kenneth Star itu lho yg menyelediki
kasus Clinton.

Kalau memang dimungkinkan, menurut saya lebih baik
Indonesia membentuk atau mengangkat jaksa independen.
Mengenai orangnya, saya usulkan Adi Andojo. Walau dia
sudah pensiun, tidak ada salahnya ditunjuk kembali
untuk membereskan kasus ini Soeharto ini.

Kirim email ke