TNI Setuju Amandemen UUD '45

JAKARTA -- Asisten Perencanaan Umum (Asrenum) Panglima
TNI, Mayjen Agus Wirahadikusumah, menyatakan TNI setuju
mulai 2002 nanti tidak lagi mempunyai wakil di DPR. Selain itu,
menurutnya, TNI juga tidak menolak UUD 1945 diamandemen
bila memang dirasa tidak sesuai.

Selebihnya baca sendiri ya di harian Republika
http://www.republika.co.id/9905/26/14866.htm

Gue udah coba copy-paste tapi formatnya pada ketengah
semua, capek juga gue kepinggirinnya. Soale kalo
ngga dikepinggirin, ntar bisa spt format berita dari
detikcom yg gue kirim pertama.

Dari pernyataan di atas, tampaknya memberikan
harapan. Janji menghapus jatah reman di DPR akan
ditagih pada saatnya nanti.

Sekarang tinggal 200 suara lainnya yg didapat dari
pengangkatan dan bukan dari pemilu yg harus diperjuangkan
agar dihapuskan.

Dengan terbuka kembali kemungkinan UUD 1945 di
amandemen, karenanya saya kembali melihat akan
cukup strategisnya posisi anggota MPR pada periode
mendatang.