Bung Rosadi, saya merasa diskusi kita sudah ngga jelas
lagi arahnya kemana. Hal ini saya rasakan karena adanya
perbedaan sudut pandang atau pun persepsi permasalahan
yg diangkat. Karena kebetulan saya lagi ngga pengen
naik delman, karenanya saya mengambil inisiatif
untuk mensudahi diskusi kita pada topik ini. Semoga
bisa dimengerti.

Hanya saja ada satu yg ingin saya komentari yaitu
paragraf yg memuat tulisan seperti dibawah ini:

In a message dated 6/5/99 10:18:38 PM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> Kalau ternyata yang menjadi mayoritas di DPR nanti adalah dari kalangan
>  non-muslim (karena PDI-P menang mutlak misalnya), Insya Allah saya ndak
>  bakalan protes kok, asalkan dilakukan dengan mengikuti aturan main yang
>  berlaku. itu saja....

Irwan:
Bung Rosadi, isu apa lagi ini yg diangkat?
Siapa bilang mayoritas caleg dari PDIP adalah non-muslim?
Wong caleg dari PDIP mayoritas adalah muslim koq bisa2nya
dibilang mayoritas non-muslim.
Jangan suka bolak-balik fakta ah, ngga baek lho....