Bung Nasrullah, saya bicara kemarin itu sebagai
Irwan Ariston Napitupulu. Artinya, saya bicara sebagai
individu yg punya latar belakang pendidikan akuntansi
dan mendukung gerakan anti golkar. Gerakan anti golkar
tersebut saya salurkan melalui PDIP, tetapi tetap mendukung
gerakan2 anti golkar lainnya yg dilakukan oleh partai2
seperti PKB, PAN, dll. Jadi terserah anda, mau menggolonkan
saya sebagai simpatisan mana.....:)

Mengenai kesimpulan yg saya buat, bagi saya data
yg diberikan sudah cukup dijadikan indikasi positif
bahwa PDIP memiliki semangat keterbukaan dan
bisa bertanggung jawab atas amanat yg diberikan.
Kalau anda rada susah nangkep penjelasan yg saya
berikan, mungkin analogi berikut ini bisa sedikit membantu
menjelaskan:
Katakanlah kita ingin menginvestasikan dana kita
pada suatu bank. Kita tentunya akan memilih bank
yg dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Dana2
yg disalurkan jelas penggunaannya. Ngga diselewengkan,
ngga dimanipulasi, dll. Begitulah kira2 kalau kita mau
memandangnya dari sudut ekonomi.

jabat erat,
Irwan Ariston Napitupulu

Kirim email ke