Topic Abadi yang akan terus ada di setiap mailing list milik orang Indonesia
adalah tentang agama...apalagi kalau bukan Islam dan Kristen. Itu saja...dari
hari ke hari, bulan ke bulan sampai tahun ke tahun...

Heran saya, kok ngga ada lelah lelahnya dan bosan bosannya orang orang yang
mampu berlangganan internet dan berpendidikan cukup tinggi dan pastinya
adalah kelompok ekonomi menengah, untuk terus dan terus dan terus
memperdebatkan topic agama ini...emang ngga ada topic yang lain apa?

maksud saya di atas...sebagai orang yang makmur dan pinter..., paling ngga
punya sedikit rasa bosen dong...masak dari dulu agaammmaaaa mulu yang
diomongin?
Yah sekali sekali ngga apa apa lah...

lah ini?

Udah namanya PERMIAS mailing list...yang sebenarnya mailing list yang di
tujukan untuk MAHASISWA INDONESIA DI AMERIKA, dan yang saya harap disini
adalah informasi yang berguna untuk MAHASISWA seperti tentang
sekolah/universitas, event seperti Indonesian Night, informasi tentang tax,
hiburan dan music, asuransi mobil yang murah, dan sebagai nya dan sebagai nya
yang berguna bagi kehidupan MAHASISWA sehari hari...

tapi yang saya terima di mailbox saya cuma, paling tidak 50 persen isi email
dari PERMIAS saban hari pasti menyangkut agama...trus pasti isinya
pembicaraan tentang agama Islam dan Kristen...

Saya ngga pernah liat yang Budha dan Hindu tuh? mana yah? hehehe

Bukannya saya komunis atau anti agama...tapi..ya tolong lah...saya ini
Mahasiswa dan butuh informasi yang lain. Saya ngga butuh informasi tentang
agama. Kalau si
Pohan Islam dan Babeh napitupulu Kristen dan sebagainya......dan sebagainya..
saya ngga ambil pusing. Itu kebebasan beragama masing masing. Tapi
yah...namanya ini FORUM MAHASISWA, bukan FORUM AGAMA....cukup pembicaraan
tentang debat agama.

Jadi..sekali lagi, tolong bapak bapak, ibu ibu, om om dan tante tante:
Jangan jadikan Permias mailing list seperti mailing list indonesia yang lain.
Berikan lah opini dan informasi anda yang berguna bagi kehidupan mahasiswa..,
terutama bagi kita yang di Amerika. Cukup bicara tentang agama...

lebih baik anda gunakan telpon saja atau datang ke lawan bicara masing masing
biar puas berdialog tentang agama.

Maaf yah..tapi saya sudah terlalu bosan. Saatnya untuk mengeluarkan keberatan
saya.

Boy

Kirim email ke