Sambil nunggu kerjaan bekas KASAD yang jadi ketua KPU beberapa
informasi berikut ini mungkin berguna buat selingan.

1.  Pulangnya TDPHS (tim dagelan pelacak harta suharto) merupakan
indikasi bahwa golkar telah memenuhi target perolehan suara nomor tiga
(target pesimistik). Dialog yang terjadi antara TDPHS member dengan
Habibie adalah sebagai berikut.

Galib & Muladi: Pak saya udah pulang dari Ngeropa,tau nama negaranya
apa pokoknya mereka bicara tiga bahasa. Mungkin mereka juga ngomong
inggris lho. Kami mau melaporkan bahwa setelah diubek-ubek harta Pak
Harto nggak ketemu.
Habibie:  hesssss, yang itu nggak perlu. yang penting kalian kelihatan
kesana.. kalau golkar semaput baru nyarinya serius... supaya ikut
arus... kalau sekarang golkar udah nomor tiga... jadi tenang aja.
Ngomong-ngomong pesanan saya udah dikerjakan.
Galib & Muladi: sudah pak, saya udah uji kemampuan dan customer service
bankir disana.. sesuai dengan joke yang saya dapat dari milis
permias... waah mereka tahan uji.. rapat menyimpan rahasia.. jadi
tabungan bapak... dan... kami... aman..

2.  Anteve, SCTV, dan media te ve lainnya gemar sekali menampilkan
kelompok masyarakat tertentu. Lebaran, Natal, Pemilu.. pasti..
mengangkat topik menarik yaitu soal kegiatan WTS alias cabo alias lonte
alias perek alias grepe alias grempang alias pelacur alias gula-gula
alias nyamikan alias lainnya.

Saya berasumsi bahwa penyiar tersebut punya cost consiousness jadi apa
yang diomongkan penting sekali.  Begini beritanya... "selama masa
pencoblosan para WTS tidak menerima tamu supaya tenang melakukan
pencoblosan"... Cukup lama saya terpekur akan kata-kata itu (pasti
penting dooong).. selama 24 jam saya analisa ternyata kata-kata penyiar
itu adalah message terselubung bahwa WTS dan aliasnya yang beroperasi
di Indonesia tentunya tidak pernah melakukan threesome... lho kok????
Iya dong gimana bisa ngurusin sebuah lubang kalau lubangnya sendiri
sedang dicoblos. Makanya WTS tersebut tidak terima tamu.  Tetapi hasil
analisa saya membuat saya legaaa sekali.. paling nggak WTS kita relatif
lebih bersih dari WTS negara lain... karena nggak pernah threesome..
eeh pembaca tau kan artinya threesome???

3.  Ada berita di koran... begini "Mega mencoblos daerah habibie dan
soeharto"......????.....  Lho yang laki itu siapa yah eeh maksud saya
yang biasanya bertugas mencoblos siapa yaa..   Jangan-jangan Habibie
dan Soeharto itu hemaprodhite (kadang jadi laki atau kadang jadi
perempuan)..  yang jelas Mega tetap wanita.. mungkin beliau pake
terong..

4.  Berita dari koran lagi.. "Sementara Mega bisa mencuri suara di
daerah Amien, ketua PAN ini gagal mencuri suara di daerah Mega"... ya
terang aja.. Mega mencuri suara dengan bahasa setempat... sedangkan
Amien berusaha mencuri suara dengan Bahasa Inggris kebanggaannya....
mana orang ngerti......

5.  Money politics nggak cuma di partai aja... pengawas pemilunya juga
ketularan.  Mereka lebih mengagulkan Carter Center yang bisa di
tjarter.. padahal kalau tjarter ojek kan pake duiiit....

Udahan dulu seputar pemilu sebelum dihujat orang banyak.

Joko