Hahahaha...bung Jaya, ati2 makanya baca tulisan
bung Yusuf. Wong dia bilang dua2nya termasuk
money politics, makanya dia tulis money politics itu
ada dua jenis.
Trus lagi, dia juga bilang bahwa dua2nya itu salah,
cuma aja menurut dia pelanggaran nomor dua itu
lebih berat ketimbang nomor satu.
Gue sengaja kutip ulang dah tulisannya biar ngga repot
cari2 posting terdahulu.

Baca ulang lagi deh. Abis itu, kalau anda sudah lihat
apa yg saya lihat, jangan lupa minta maaf tuh sama
bung Yusuf atas kekurangtelitian anda membaca
komentarnya .....:)

Kirim email ke