In a message dated 6/10/99 1:50:52 PM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> Wow banyak juga pendukung PDIP di US pantasan gue kena serang
mulu....he..he..

>  Orang golkarnya sedikit amat, apa dubes, konsul dan staf sudah lari ke PDIP
>  semua??????? bagus itu cermin dari demokrasi (kata orang PDIP)
>
>  Yuni

Irwan:
Ya...mereka2 (pemilih PDIP) inilah yg kemarin2 anda kategorikan
sebagai buta politik, milih hanya karena meganya doang, dst.
Mereka2 ini, yg di DC dan di LA, tampaknya masih pada belum
tahu kejadian yg sebenarnya sehingga PDIP menjadi partai favorit
di dua tempat ini dan tampaknya mereka termasuk orang yg
berpendidikan rendah. Paling tidak ini yg anda katakan pada
posting terdahulu.

Saran saya untuk rekan2 di DC dan di LA yg sudah nyoblos
PDIP, ya tabah2 sajalah mendapat julukan seperti itu.
Waktu nanti yg akan membuktikan. Rakyat yg benar atau Yuni
yg benar soal PDIP dan megawatinya......:)