Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam Permias !

Sebelumnya perkenankan saya memperkenalkan diri. Saya mahasiswa di American
University, Washington,DC sedang mengambil program MS in Finance.

Seperti kesepakatan bersama bahwa Washington, DC akan menjadi tuan rumah pelaksanaan
KSNP99 makan kami sebagai panitia dengan ini kembali mengajak rekan2 untuk dapat
berpartisipasi di acara besar PERMIAS nanti.

Informasi dapat di lihat dari
www.permias.org/ksnp99 atau email langsung
[EMAIL PROTECTED]

Didalam kepanitian sendiri saya bertanggung jawab dalam pelaksanaan Kongres Permias
nanti.

Tema Kongres PERMIAS 1999 adalah  Konsolidasi PERMIAS untuk meningkatkan kerjasama
antar Permias Lokal dalam menyatukan visi dan misi menuju Indonesia Baru .

Adapun agenda kongres sejauh ini mencakupi:
a. Pembahasan AD/ART Permias
b. Penetapan  Ikrar Bersama  Washington, DC
c. Perumusan Visi dan Misi Permias
d. Perumusan Hasil seminar-seminar permias yang akan di kirimkan langsung ke
Pemerintah Baru.

Untuk itu kami sangat mengharapkan rekan-rekan yang belum mendaftar dapat secepatnya
mendaftar mengingat waktu yang sangat mendesak ( 3-5 September).

Biaya yang dibebankan sebesar $100 telah mencakup:
-Penginapan 3 Malam di hotel
-Transportasi
-Konsumsi
-Makalah