Saya sebagai panitia yang bertanggung jawab dengan Kongres PERMIAS'99 mencoba menjawab
pertanyaan bung Irwan.

Agenda Kongres'99 nanti sifatnya sementara. Ada kemungkinan dimasukkan kedalam agenda
atau ditolak. Tergantung keputusan bersama dari hasil sidang nanti.

Adapun tujuan dari Agenda sementara adalah untuk mempersingkat waktu pelaksanaan
kongres. Maksud saya disini adalah, daripada memikirkan agenda kongres pada saat
pelaksanaan kongres, lebih baik rekan2 mahasiswa memberikan masukan kedalam agenda
sementara kongres. Email2 yang meminta masukan untuk agenda kongres telah banyak kami
kirim ke milis2 permias dengan hasil yang minimum.

Bila memang ada masukan2 untuk agenda semntara kongres PERMIAS'99 dipersilahkan
mengemail ke [EMAIL PROTECTED]

Wassalam,

Faransyah Jaya
Ket. Bidang Kongres PERMIAS'99