Soe saya akui pribadi bahwa PERMIAS mungkin kurang tanggap. Kita tampak terlena karena
tinggal disini.
Minggu lalu kita telah mengadakan KONGRES PERMIAS 99.

Kita memang tidak membahas kasus ACEH AMBON TIM2.
Tapi kita sepakat bahwa kita perlu untuk menjadi SATU !

Saya sangat mengharapkan PERMIAS dapat menjadi salah satu pejuang reformasi.

Secepatnya hasil KONGRES99 disebarluaskan dan diterapkan.

Faran
--

DC Email!
free email for the community - http://www.DCemail.com