Hehehe..
ngomongin masalah kampungan menurut saya pribadi sih tergantung dengan tempat dimana
kita berpijak.
Kali aja menurut wakil mpr yang kampungan itu tindakan mereka itu tidak kampungan.
kan hati orang beda2.

Menurut saya istilah yang paling tepat buat wakil mpr kita adalah "kuper" - Kurang
pergaulan dengan orang berilmu/berpendidikan/ber..ber.. atau mungkin kurang belajar
bagaimana bersikap/tingkah yang benar.
coba kalo pada mau belajar, dipastikan johnrobert power pasti rame..

Faran

--

DC Email!
free email for the community - http://www.DCemail.com