In a message dated 10/3/99 5:21:14 PM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> jangan mikir yang engga'2 deh. Tukar rupiah ke dollar dan lepas saham BEJ
>  segala... itu extreme dan bikin susah banyak orang. Kalau itu pengusaha2
>  engga' larikan uangnya dari Indo. Kita masih bisa selamat dan Tim2 masih
> jadi
>  punya kita. Sekarang kalau kita kabur (financially), engga' mikir apa
rakyat
>  biasa yang jadi korban??? orang2 elit itu banyak uangnya (mau elit Golkar,
>  PAN, PKB, PDI-P, and kroni2nya), kita2 yang disini masih bisa hidup, cari
>  uang, tapi sebagian besar rakyat Indonesia?.
> [...]

Irwan:
Waduh, gimana ya, saya ini bukan orang yg bisa ngendaliin maunya market.
Saya hanya coba mengantisipasi kira2 apa yg akan menjadi reaksi market
atas perkembangan situasi yg ada. Saya yakin market tidak akan bereaksi
negatif atas terpilihnya Amien Rais sebagai ketua MPR karena memang
market sebelumnya mengantisipasi Amien Rais bisa menjadi ketua DPR
agar bisa menjadi motor untuk mengontrol jalannya pemerintahan nantinya.
Market tampaknya akan bereaksi negatif bila yg memimpin pemerintahan
kelak adalah kembali dari Golkar atau pun juga TNI. Peristiwa dibalik
terpilihnya Amien Rais inilah mungkin yg akan mulai mengkhawatirkan
sebagian investor dimana mereka kini melihat bahwa kekuatan golkar
untuk memimpin kembali pemerintahan mendatang semakin besar peluangnya
dari sebelumnya.

Sekali perlu diingat, saya ini bukan penggerak pasar tapi hanya sekedar
mengantisipasi kira2 pasar akan bereaksi seperti apa.