HEHEHE.
saya melihat emailnya si soe ini simple tapi banyak benernya.
saya sendiri yang kebetulan lagi sekolah disini memang sedikit memantau demo yang
dilakukan mahasiswa terutama forkot, famred cs yang suka bikin macet jalanan.
kalo nggak salah sih tujuan demo mereka memang mendukung reformasi dan mengutuk golkar
secara tidak langsung.

nah. dengan kondisi pdip yang ikutan mendukung golkar yang notabene status quo, tapi
mahasiswa tsb tidak demo memang rada aneh.
mungkin mereka pikir golkar sudah reformasi.
ato mungkin mereka memang mendukung pdip walopun kemudian pdip sendiri mendukung
golkar.

i guess dan mungkin.. mahasiswa demopun sudah ikutan politik. politik demo dijalanan.

well. who knowss..

Faran