Mega jadi presiden, wah Petruk (kodew) jadi ratu dong...
saya nggak yakin hasilnya bagus. itu langkah mundur. ngapain temen2 sekolah
jauh ke US kalo yang mimpin levelnya..yaa segitu itu..jangan diulangi deh
pengalaman rejim orba dulu.

coba deh kita sekali-sekali  refresh sebentar dari meja belajar kita.. see
the real world..pemain bola liga inggris rata rata lulusan PT. kenapa sepak
bola indonesia tak maju padahal penduduk seabrek, dan inggrin sedemikian
majunya (jujur aja ya). pola pikir, strategi, kemampuan fisik, disiplin,
intelegensia, kreativitas, itu didapat dari sistem pendidikan mereka ,,
bukan melulu latihan fisik weekly. sampai nangis darahpun kagak bakal menang
lawan MU.

itu baru sepakbola tapiii.. hasilnya emang nyata kan. dan tak pikir
rel;evan.
lha ini mau eksperimen serupa, levelnya negara lagi..mau kacau silakan, mau
bubar silakan,
hehehe.. silakan aja, toh  saya nggak tinggal dinegara ini (jangan bilang
gitu)
ibarat main bola, say pikir rakyat RI 01 pengen tim kita bikin gol
sebanyak-banyaknya, dan untuk itu bisa terwujud kalo manajernya orang
profesional yang mumpuni (dalam bola) bukan sekedar mempertahankan gengsi
lurah yang pengen jadi manajer tim bal-balan, sekedar simbol penguasa yang
dipilih rakyat.

be professional..jangan simbolis..ntar kayak P4 hasilnya..

Salam,

Pedoc