kalo kata saya sih noproblemo milis ini terbuka buat siapa aja.

jadi kan yang subscribe bisa ngeliat ada nggak bedanya mahasiswa dengan bukan
mahasiswa.. mahasiswa yang di indo dengan yang di amerika.

kali aja ada yang berkesimpulan, nggak ada bedanya.

faran
--

DC Email!
free email for the community - http://www.DCemail.com