nih beritanya ada di republika.
saya cuman kepikiran kok berita kayak gini kagak masuk di detik.com ato kompas

kalo nggak percaya nih saya sekalian attach fotonya.

coba ada yang bisa jelasin fenomena ini nggak ?
ini yang dari dulu saya bilang beda banget angkat 35 dan 65

FAran

http://www.republika.co.id/9910/20/28285.htm
--

DC Email!