Saya cuman mo usul.
mungkin dulu udah ada yang pernah usul.

gimana kalo kita sarankan buat semua penulis setia permias@ untuk menambahkan data
dirinya. bagusnya memang mencantukan nama sekolahnya.
tapi paling nggak nyantumin asal muasalnya.

minimal tau emailnya dari daerah di amerika ato di jakarta, ato somewhere else.

jadi rada enak kalo nanggepin isu2 yang sensitif.

kalo memang identitasnya nggak jelas yah kalo bisa jangan ditanggepin.

usul doang sih..

faran