Teman saya menginformasikan bahwa kita bisa mengecek IP address pengirim email.

Setahu saya hotmail biasaya menyertakan IP dari email pengirim asli.
Dengan memakai ip tracer ini, kita bisa mengetahui asal/tempat pengirim.

Semoga informasi ini dapat berguna.
silahkan download di:
http://www.neoworx.com

Faran

>Date:         Mon, 13 Dec 1999 09:12:54 EST
>From: Mardhika Wisesa <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject:      Khusus untuk Jeffrey
>To: [EMAIL PROTECTED]
>
>Saya rasa inti atau titik pembicaraanya telah ada kan Jeffrey ??
>bahwa Mardhika Wisesa tidak sendirian dalam "masalah rasisme yang tidak mau
>diakui oleh para pengaku pribumi Indonesia"
>Saya asli pribumi dan Muslim, tapi saya benci dengan apa yang terjadi di
>Indonesia. Mau merubahnya?? baru berbicara sepatah saja sudah "didamprat"
>oleh orang-orang seperti Jeffrey Anjasmara ini, yang mengatakan saya tidak
> [...]

Happy Holidays from the staff at DCEmail.com
http://www.dcemail.com -  FREE Email for the Community

Kirim email ke