hehehehe
jangan terlalu cepat menilai orang apalagi bila disangkutkan menjadi semua orang dan
dengan pake kata "goblok".
namanya manusia kan ada cacatnya juga.

saya pribadi mendukung GUS DUR !

Tetap kita yang mengingkan kebaikan untuk rakyat indonesia, untuk tetap berusaha
meluruskan hal2 yang kita pikir telah keluar jalur.

Faran
ps: buat rekan2 yang baca, sori kalo email saya hari ini banyak. lagi banyak waktu
bengong aja nih buat reply.  :)

>Date:         Tue, 28 Dec 1999 22:08:57 EST
>From: Mardhika Wisesa <[EMAIL PROTECTED]>
>To: [EMAIL PROTECTED]
>
>Mbak Yuni Wilcox, (aduh embel-embelnya nama bule nih....)
>pertama-tama, nama saya Mardhika, bukan mahendra. Kedua, Mirza Raditya, nih
>lho embak mu yang tersayang..... :)

>Kalau Sdr. Soe tidak buta hati, tentu saudara tersebut bisa membedakan yang
>mana sara dan yang mana informasi faktual (bukan pertanyaan dibalas
>pertanyaan, konyol lagi.) Bukankah kita dalam milis ini sudah sepakat untuk
> [...]

Happy Holidays from the staff at DCEmail.com
http://www.dcemail.com -  FREE Email for the Community

Kirim email ke