Halo.
Terimakasih atas penjelasannya.
Sayangnya memang akan selalu ada korban nyawa. terkadang nyawa2 orang yang tidak
mengerti apa yang sedang terjadi.

Kadang kepikiran aja, kalo memang sudah tahu yang dibelakangnya itu kekuatan besar,
kan mestinya lebih gampang nyarinya.
cari aja orang2 yang punya kekuatan besar. dibikin listnya.
lalu dapet deh. setahu saya nggak banyak orang indonesia yang mempunyai kekuatan
"besar".

Yang dibutuhkan menurut saya adalah niat baik orang2 yang berwenang tersebut. yang
mempunyai tanggung jawab membela kebenaran.

yah mudah2an lah.. semua pengorbanan yang hilang tidak sia2.

wassalam,

faran

Kirim email ke