hehehehehe..
setuju sama yuni..
cerita si khadijah ini ngarang banget kayaknya.
next time mending ambil dari cerpen2 di koran pos kota.
lebih masuk akal.

anyway.. masalah toleransi balik2nya yah ke arah pendidikan dan tingkat kedewasaan
manusia indonesia. kalo kurang atau tidak ada dua hal ini saya yakin tidak mungkin ada
toleransi.

Faran

>Date:         Thu, 30 Dec 1999 10:43:57 MST
>From: Yuni Wilcox <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject:      Re: [Khadijah Umar: Perayaan Natal di TV]
>To: [EMAIL PROTECTED]
>
>Sudahlah bung Mardhika (he..he..he.. kali ini namanya nggak salah khan?)
>Nggak usah terlalu digembar gemborkan lagi masalah toleransi. Saya kira rekan
>rekan yang ada di milis ini juga sudah mengetahui bagaimana toleransi beragama
>itu.
>
>Lagi pula posting anda dari sdri  Khadijah Umar (saya merasa bahwa nama tsb
> [...]

Happy Holidays from the staff at DCEmail.com
http://www.dcemail.com -  FREE Email for the Community

Kirim email ke