heheheh
justru saya bertanya karena saya melihat forwadan anda ingin mengatakan dipersilahkan
menyerang jumlah minoritas.

tadinya saya pikir anda tidak mengerti.
bagus kalo mengerti. tentang bobot saya sendiri bertanya tidak berdasarkan bobot.
berdasarkan hati nurani aja.
mohon dimaafkan bila tidak berbobot.

faran

>Date:         Tue, 4 Jan 2000 01:30:03 EST
>From: Irwan Ariston Napitupulu <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject:      Re: AMBON: Gereja Silo (1)
>To: [EMAIL PROTECTED]

>Irwan:
>Jawabannya mudah saja, TIDAK BOLEH.....:)
>Sekedar meluruskan kalimat anda, bukan 'terbakar' tapi 'dibakar'
>(sengaja dibakar).....:)
>Oh ya, ngomong2 apa membakar gereja serta menganiaya/membunuh
>sebagai balas dendam boleh dilakukan dengan menggunakan alasan
>balas dendam?....hehehe...khan jawabnya juga gampang toh,
> [...]

Happy Holidays from the staff at DCEmail.com
http://www.dcemail.com -  FREE Email for the Community

Kirim email ke