guys.. saya terus terang capek baca perdebatan ngebahas ambon:islam-kristen.

gimana kalo kita instead of saling ngaku paling bener, kita berbuat something.. atas
nama milis ini. saya lihat banyak tuh yang jago nulis2 panjang. kita gabung aja ide
dasarnya.

lalu kita lempar deh tuh ke media massa. kali aja diperhatiin dikit. paling nggak kita
tunjukkin rasa sedih kita.

ato ada ide yang laen ?
ato emang sukanya debat doang.. jago2an nulis ?

well .. just a thought..

faran